Search

Sabtu, 16 Juni 2012

It's me....

Setiap orang pasti punya beban. Yes, I know. Ini masalah bagaimana kita menyikapinya. Gue, ga selamanya benar, dan ga juga selalu salah. Gue ga selamanya buruk dan ga juga selalu baik. Kadang gue sadar apa yang gue lakuin salah, same ngerugiin diri gue sendiri. Tapi itulah emosi. Ya, gue belum jadi orang yang bisa kendaliin emosi gue sendiri. Gue tau ini ga baik, but it's me! Gue egois, gue kasar, gue jahat, gue galak, gue kejam. Whatever.
Hidup ini kadang keras, bahkan sering sekali tajam. Seperti sayur tanpa garam, hambar. Seperti kopi tanpa gula, pahit. But you'll never know, Allah punya sesuatu yang lebih dibalik itu semua. I believe.
Gue selalu nyoba jalanin apa yang ada, sepahit apapun itu, seburuk apapun itu, semampu gue. Sampe akhirnya gue jenuh, dan memilih pergi. Nggak lama, cuma sebentar, gue cuma mau tenangin diri gue, mendapati diri gue yang sebenarnya, gue punya temen temen gue, gue ga sendiri. Semoga jarak bisa memperbaiki semuanya. Semoga. Karena hati gue belom pergi...
Gue wanita biasa, gue bukan wanita yang sepenuhnya kuat, dan gue ga sama dan ga akan pernah sama dengan wanita manapun. inilah gue.
@moniccmonce

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar