Search

Minggu, 30 Maret 2014

Iya, biasa banget

HOREEEEE!!!!!

Akhirnya punya modem baruuuu....
Yak! Kalo ngeblog via pc gini baru enak, kemaren-kemaren sih via smartphone, tulisan kecil, mata siwer.
Walaupun ga ada ide sih mau nulis apa
Zzzzz....

Sebenernya pengen curhat, tapi gue rasa basi ._.
Pengen posting cerpen yang baru gue bikin kemaren tapi... nanti aja ah simpen dulu aja, miris maaak!
Sebenernya itu cerpen curhat terselubung sih yang diambil dari kisah nyata dan belum ada endingnya alias bersambung dan gue rasa ga akan ada sambungannya lagi :(
Yaudalahyaaa~

Akhir-akhir ini merasa galau, beberapa hari kemaren sempet bikin puisi dan udah gue posting juga si di blog walaupun ga ada yang baca -___-

Aaaah, gue ngeblog buat kepuasan, numpahin apa yang ada di pikiran gue, dari dulu juga gitu.
Semacam diary online gitu...
Iya, apa banget.

Tapi, kalo gue dapet inspirasi lagi, gue janji gue nulis sesuatu yang ada kualitasnya. Apapun ya.
Seneng juga banyak temen yang nanya, "Monic, kok ga pernah bikin cerpen lagi kayak dulu?"
Hahaha, sumpah itu bikin terharu sih sebenernya karena berarti mereka suka sama karya gue yang biasa-biasa aja itu. Iya, biasa banget.

Oke, segitu aja tulisan yang ga ada artinya banget ini.
Maafkanlah gue bukan penulis yang handal.
Selamat malaaaaaammmmm BHAAY!! :*

Sedikit hadiah buat kamu yang udah mampir, ciuuummmmmmuuaaacchh!! 
 

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar