Search

Senin, 24 Maret 2014

If you never wrong, it means you never try

HAI!!!

Apa kabarnya nih blog kayak rumah hantu ga ada kehidupan sama sekali. Sekalinya diisi gue yakin banget garing. Ya apalah aku ini, bukan penulis bukan pujangga bukan blogger terkenal juga yang bisa kasih tulisan informatif baik itu berupa tips ataupun sekedar humor. Iya, gue ga bakat nulis. Tapi gue mau sombong, dulu, jaman gue masih Sekolah, gue ini penulis paling dipercaya! Di geng gue..... Oke garing.
Eh tapi serius loh, dulu gue hobi banget bikin cerpen yang isinya kebanyakan seputar kisah remaja. Ya apalagi~
Jadi ada beberapa temen gue yang suka baca tulisan gue, akhirnya minta bikinin cerpen juga ke gue. Ga cuma itu, yang paling laris adalah puisi! Ya, temen2 gue paling percaya sama gue untuk masalah tulis menulis puisi. Yang minta bikinin? Tiap hari ada! Kalo gue jual sih, udah banyak keleus duit gue dari nulis doang. Untung gue ga money oriented yah hehehe...
Sayang, sekarang gue udah males, saking ga pernah nulis lagi rasanya otak udah buntu, ga kreatif, mentok.
Makin kesini gue liat makin banyak orang2 yang kreatif di blog. Jujur, gue merasa jauuuuhhh dari karya. Apalah aku ini, pemalesan doang bisanya :(
Punya blog jadi tempat curhat doang, itu juga kalo inget punya blog~
Coba deh ya, mulai sekarang gue pengen nyoba nulis. Karena yang gue rasain dari dulu ya gue selalu tenang setiap habis nulis. Mau ada yg baca atau ngga, yang penting udah tumpah semuanya.
Come on Monica...
Gapapa lah kalo jelek yg penting usaha.
If you never wrong, it means you never try... 

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar