Search

Minggu, 24 April 2011

Yehaaaaahhhh!!! Hobaaaaahh!!! Baru nulis lagi nih gue.
Jadi kemaren itu gue udah niat mau cerita, tapi baru kesampean sekarang soalnya gue kecapean.
Jadi gini loh, gue kan bentar lagi mau lulus nih (AMIN), otomatis romantis tanpa basa basi gue harus selesain tugas akhir yang banyak merenggut nyawa orang itu (lebay -_-)
Masalahnya, gue harus punya buku minimal 8 biji buat tuh tugas akhir a.k.a TA (ga pake "I").
Kebetulan TA gue temanya ga jauh2 ttg radio. Gue udah puterin tuh di sejagad raya bogor dari gramed, stasiun, dan tempat dimana aja yg jual buku ttg radio, dan semuanya ZONK! Nice!
Akhirnya terpaksalah gue harus ke Jakarta. Belom lagi gue buta jakarta, jadi gue minta temenin cowo gue yang juga buta Jakarta (-_-). Akhirnya gue sama cowo gue berpetualang tebak2 arah, modal nekat dan tentunya modal duit banyak (iya dong). Nanya sana sini, akhirnya dapet petunjuk berkat nelpon temen gue, dia bilang ke gramed matraman berenti di stasiun manggarai. Tengtooonggg!!! Where is manggarai?? Gue cuma dapet petunjuk kalo itu stasiun punya banyak jalur. Okeh, akhirnya setiap kereta berenti, gue sama cowo gue cecelingukan ngeliat jalur keretanya banyak apa ngga, kalo ngga berarti ngga turun. Huahahahaaa!!!
Sampai akhirnya teman2, ting tong ting tong ting tong... Kereta berenti di stasiun yg banyak jalurnya. Horeeeeee!!! Gue sama cowo gue langsung turun. Dan bener aja itu manggarai (horeeeee!!!).
Weiiittttzzz!!! Ntar dulu, gue bukannya norak nih, tapi emang gue ga pernah kekeretaan, biasa kemana2 antar jemput sopir hahahah :p. Nah, udah turun gue bingung naek apaan ke gramed, naek taksilah gue, minta anter ke si abang, nyampe deh \(ˆ⌣ˆ‎\​​​​) (/ˆ⌣ˆ‎​​​​)/
Abis itu gue ga langsung pulang, gue sama cowo gue nyamperin temen di depan BCA yang 'katanya' temen gue deket kalo jalan kaki dari gramed. Oke gue jalan kaki, perasaan gue ga enak, ga nyampe2, karna emang ternyata tuh tempat jauh. Kampreeeeet!
Udah deh, kecapean gue, ceritanya juga udahan, ngetiknya kecapean. Hehehe :p
*postingan ga penting -_-

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar